Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

تها نينا للزيارة وا لاستمتاع يا أخي

Rabu, 03 Agustus 2011

Fenomena Jahilisme

Aku seorang insan tidak karuan
sampeyan juga insan
aku senang kencan tidak beneran
sampeyan jaga lisan

Aku lancang rentan bualan
aku berdendang gamelan kesombongan
Aku insan urakan
tidak bisa di percaya
Aku suka menipu
aku suka kartu
aku suka zina
aku suka zabu-zabu
aku bersantap riba
aku berkuasa bisa apa saja
aku juga bisa jadi maling
mataku juling melihat perawan
perduli amat aku jutawan
semua tunduk uangku timbunan
rumahku indah lebih dari dua
masak'aku akan kalah dari tetangga

Nafsu sebagai sobatku
amarah santapan harianku
syahwat setiap aku inginkan
ambisi program visiku
rente' uang perhitungan setiap waktu

Aku seorang insan tidak karuan
sudah merebak di Antero kawasan
insan dan syetan jadi kawan idaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar