Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

تها نينا للزيارة وا لاستمتاع يا أخي

Kamis, 04 Agustus 2011

Takut Sendiri

pandanganmu menembus takbir
dalam bathin dan ucapanku
setiap langkah kaki jantung berdenyut
pendengaranmu terhembus takbir
saat lisan dan amalanku
sedetik do'a,lidah berkomat-kamit
Rohmatmu buat nurani insani
memohon terkabul do'a dan pujian
tersimpuh penuh mata berlinang
buka kan aku pintu masukku
dalam serambi firdausi
saat kuketuk daun pintumu
terperangah tanganku lemas sandu
kucuran peluhku deras kecu
aku terkapar nanar kacau
aku bimbang di ambang pintumu
patutkah insan seperti diriku
menjadi penghuni tamanmu
aku malu dan takut
aku tukang dusta
aku orang munafik
aku nista pezina
aku peminum khamer
aku rentenir
aku ingkar
Tuhan...........
aku tobat padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar